Mencegah Corona, mobil otonom untuk pengiriman logistik Digunakan

Rethinkalberta.com – Mencegah Corona, mobil otonom untuk pengiriman logistik Digunakan

Mencegah Corona, mobil otonom untuk pengiriman logistik Digunakan
Mencegah Corona, mobil otonom untuk pengiriman logistik Digunakan

Neolix mobil otonom digunakan untuk antar-logistik untuk mencegah corona virus Neolix mobil otonom digunakan untuk antar-logistik untuk mencegah virus corona.

Beijing – coronavirus melukai banyak perusahaan di seluruh dunia. Untuk mencegah penyebaran virus bernama Covid dari 19, ada terobosan di bidang pengiriman, didasarkan pada mobil otonom yang bisa pergi tanpa kendali manusia.
Itu diterapkan oleh Neolix, sebuah perusahaan transportasi menggunakan kendaraan tanpa sopir. Perusahaan yang berbasis di Beijing, Cina mengambil keuntungan dari teknologi mobil otonom untuk menyediakan logistik.

Baca juga : cara ampuh menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai penyakit 

Automotive News melaporkan, startups menarik pelanggan besar seperti Alibaba Group Holding sudah mendapatkan pesanan mobil otonom lebih dari 200 unit dalam dua bulan terakhir. Bahkan, menurut pendirinya, Yu Enyuan, perusahaan yang sebelumnya hanya 125 unit yang diproduksi sejak pembukaannya Mei 2019 ada pembuatan.

Kendaraan kecil yang dapat mendorong pelanggan tanpa sopir Neolix membantu mengurangi kontak fisik dan untuk mengatasi kekurangan dari sopir yang harus dikarantina.

Neolix kendaraan otonom digunakan untuk mengirim pasokan medis untuk rumah sakit, termasuk di pusat epidemi virus corona di Wuhan. Mobil otonom juga digunakan untuk bantuan jalan yang jelas dan menyediakan makanan untuk mereka yang bekerja untuk mencegah penyebaran virus.

Permintaan telah meroket sejak munculnya virus dan yang lebih penting, persepsi orang terhadap pengiriman tanpa pengemudi perubahan 180 derajat. Orang-orang menyadari bahwa kendaraan karena bisa mendapatkan sesuatu dilakukan ketika risiko bagi manusia untuk melakukan, ‘kata Yu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *